Indosat Broom Unlimited

Untuk pilihan internet unlimited, Broom dan Flash lumayan menarik. Apalagi kalau kebutuhan kecepatan Internet tidak terlalu cepat namun kebutuhan bandwith lumayan tinggi.
Broom unlimited untuk sementara adalah satu-satunya pilihan prabayar untuk broadband unlimited. Setiap jatuh tempo, pulsa harus diisi sejumlah 100 ribu. Di sinilah masalahku tadi pagi.
Untuk mengisi pulsa, harus dilakukan dengan voucher "fisik" (bukan voucher "elektrik"). Alternatif lain adalah melalui jasa ATM Bank BNI/Bank Permata, dan membeli pulsa im2pre di 6789. Untuk membeli pulsa Im2pre, pilihan hanya 10000 dan pulsa 25000. Ini artinya, untuk pulsa bulanan Broom, harus membeli 4 kali. Di halaman top up, masukkan dulu user name yang dipakai dan password. Lalu masukkan username dan password yang ada di pulsa im2pre atau pulsa indosat. Untuk setiap kali pengisian 25000, refresh dan login kembali. 4 kali.

Why I put up with this?
1. I'm too cheap for the postpaid 176 which I think is too expensive for its value.
2. No competitor.
3. I'm guessing by h2 this year, they would have incorporated payment for this product to every venue they have have for the rest of their product.

So, up till then, I will be very upset every month end.

Comments