Good movies seen this weekend:

Body of lies: There's no point of having good money and career if you can't show it around and share them to the betterment of others You haven't lived if you haven't live for others. I'd like to get that going this year in my every day life more.

Ghost Town: Khusus untuk lagu john mayer "the heart of life", rasanya cocok sekali di bagian ending, aku tidak bisa membayangkan lagu lainnya yang lebih cocok untuk adegan itu. Rasanya masa-masa aku terdampar, bertanya-tanya di manakah tempatku, dengan kedua tangan hampa dan terlalu banyak hal yang ditanyakan. Rasa sedih yang menyenangkan dan air mata yang membuatku lebih santai dengan hidupku. Dulu aku selalu menggambarkan itu dengan termin "sore di tebet", tapi rasanya sekarang hal itu bisa kunikmati dengan santai di rumahku sendiri, menjelang sore hari, duduk santai. Aku masih kesal dengan matinya Megu (kelinciku) yang berlari-lari di halaman belakang dengan bebas selama dua minggu di awal tahun, tapi itu akan kuingat sebagai dua minggu yang menyenangkan, untuk pernah hidup dengan kelinci yang lucu, berlari-lari menyambutku datang, menemaniku di tengah malam, duduk di luar jendela kamarku. Aku rasa aku belum sepenuhnya merelakan kematian kelinci itu, tapi setelah kupikir, aku sangat beruntung pernah memiliki rasa cinta itu selama dua minggu, walaupun hanya sebentar dan hanya untuk seekor kelinci yang pesakitan. Pengalaman itu membuatku bersyukur dengan rasa cinta yang kumiliki sekarang, untuk kedua orangtuaku, adik-adikku, istriku, anakku, untuk hidupku sendiri. Membuatku merasa amat berterima kasih. Aku suka sekali lagu ini, tapi aku rasa aku tidak akan terus bertahan dengannya seminggu ini, aku akan lebih mencari lagu yang lebih positif.
Live is good, my friend. Aku sangat beruntung memiliki teman-teman dekat dan orang-orang yang kucintai, karena itu adalah hal yang paling penting dalam hidupku.

The lyrics:

I hate to see you cry
Lying there in that position
There's things you need to hear
So turn off your tears and listen

Pain throws you heart to the ground
Love turns the whole thing around
No, it won't all go the way, it should
But I know the heart of life is good

You know it's nothing new
Bad news never had good timing
Then the circle of your friends
Will defend the silver lining

Pain throws your heart to the ground
Love turns the whole thing around
No, it won't all go the way, it should
But I know the heart of life is good

Pain throws your heart to the ground
Love turns the whole thing around
Fear is a friend who's misunderstood
But I know the heart of life is good

I know it's good

Comments