Mozilla Firefox 2

Sudah lama sebel sama firefox 2. Aku biasanya menjalankan dua windows firefox dengan tab kumulatif 20-30. Komputerku menjadi lebih sering terganggu kecepatannya (p4 lama, 2.4, ram 1gb). Aku tetap memakai firefox 2 karena setahuku pdfdownload plugin hanya valid untuk firefox 2.
Tapi hari ini, sekali lagi aku mencoba firefox 3 beta 2. Begitu jalan, f3 langsung mengambil dan menawarkan sesiku sebelumnya. Ketika kuperiksa, konsumsi memori menjadi 84% dari f2. Ketika kuperiksa update, ternyata sudah ada f3 beta 3. Menarik.
Sudahlah, f2 ke laut aja. Capek. Sudah beberapa minggu belakangan aku mulai bosan memakai firefox (karena bosan aja, bukan karena kinerja. Firefox jauh lebih memuaskanku dibanding IE yang lebih lamban responnya dan safari yang jauh lebih lamban. Aku tidak suka Opera karena inkompatibilitas dengan banyak situs yang sering kukunjungi). Munkin aku bisa bermain2 dengan f3 lagi.
Nggak juga. Bosan juga dengan f3. Tapi paling tidak komputerku tidak terlalu oon dibandingkan dengan f2.
Upgrade? Pengen. Tapi tidak bisa meyakinkan diri sendiri bahwa itu perlu.

Comments