N6585

Melihat Nokia - Model Ponsel di Nokia, aku bingung karena tidak ada model tersebut di situsnya. Mungkinkah semua garansi yang aku lihat sekarang itu palsu? Tapi aku membelinya di Mall Ambassador, dan penjualnya mengaku itu asli dan garansi. Semua stiker mengakui demikian.
Terlepas dari mungkin atau tidak, aku sudah tidak peduli lagi. Melihat di daftar di sini, aku tidak ingin membahasnya. Terlalu capek, kalau memulai ini lagi. Toh di tempat yang sama terdapat banyak DVD bajakan yang sepertinya tidak bisa dilarang.
Kembali ke Handphone CDMA, aku melihat model 3125 sepertinya bagus untuk Dedet.
..
Aku menelpon ke Nokia, mereka bilang kalau fitr *#06# itu hanya bisa di gsm. Untuk melihat keabsahan handsetku, mereka perlu melihat handsetku. Oh ya udah, aku bilang. Jadi tidak sepanik barusan.

Comments